- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-menu-bar-di-blogspot.html#sthash.d8nu7WTc.dpuf

Pengunjung

Pages

Minggu, 22 September 2013


Cara Membuat Email

Mungkin bagi sebagian orang yang masih pemula, membuat email itu terlihat sulit. Padahal untuk membuat email sangatlah mudah dan cukup mengikuti beberapa langkah untuk membuat alamat email. Di bawah ini anda bisa mengikuti panduan cara membuat email di yahoo, seperti berikut:
1. Untuk langkah awal membuat email di yahoo, tentu anda harus mengunjungi alamat https://mail.yahoo.com
2. Setelah mengunjungi situs tersebut, kemudian temukan dan tekan tombol “create my account” seperti pada gambar di bawah ini.
cara membuat email
3. Langkah selanjutnya adalah anda disarankan untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengisi kolom yang telah di sediakan, seperti pada gambar di bawah ini.
cara membuat email
4. Setelah mengisi data diri dan kolom yang diperlukan. Langkah selanjutnya adalah menekan “create my account”
5. Setelah itu, langkah selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi sebuah pertanyaan rahasia dan mengisi kode captcha yang bertujuan jika sewaktu-waktu anda lupa dengan password/kata sandi email anda dapat dengan cara mengisi pertanyaan tersebut, dan usahakan hanya anda yang mengetahuinya agar tidak dapat dibobol oleh orang lain.
cara membuat email
6. Setelah mengisi pertanyaan rahasia seperti gambar diatas, langkah selanjutnya adalah tekan tombol “Done”
7. Lalu anda akan menemui tampilan seperti pada gambar di bawah ini dan tekan tombol “Get Started”
cara membuat email
8. Setelah itu, anda pun akan dibawa masuk ke akun email anda yang baru. Dan anda sudah dapat menggunakan alamat email untuk mengirim atau menerima email dari mana saja.
Jika langkah-langkah Cara Membuat Email diatas sudah selesai, maka secara otomatis anda sudah memiliki akun email baru dan dapat dipergunakan untuk mengirim dan menerima email dari pengguna email lainnya.

Cara Membuat Email

Langkah diatas dapat dipraktekkan dengan mudah dan mengikuti langkah-langkah yang sudah di sarankan. Semoga informasi Cara Membuat Email diatas dapat bermanfaat bagi anda.

3 komentar:

  1. Tutorialnya keren gan...

    saya tunggu tulisan berikutnya.

    BalasHapus
  2. thaankz sob
    berkat blog ini w bisa dpt byk pmbljaran
    thaankz ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok,ini baru postingan pertama gw,nanti ku postingkan lagi bahan beljr,

      Hapus